(0751) 444344 akademik.stifarm@gmail.com | pmb.stifarm@gmail.com
berita
berita
berita

Laras Kamila Ukir Prestasi Tingkat Sumatera Barat Raih Juara 3 Juara Puisi

Kamis/08-08-2024 (10:20:37) Dibaca 82

Padang panjang,8 Agustus 2024, Mahasiswa STIFARM Padang raih juara tiga (3) pada tangkai Lomba Puisi Putri, Lomba yang diikuti dalam Pekan Seni Mahasiswa Daerah Sumatera Barat (Peksimida Sumbar) merupakan rangkaian lomba menuju Peksiminas di Jakarta september ini. Laras Karmila Zaida yang merupakan mahasiswa peraih Juara 3 setelah menyisihkan 8 kampus dari 12 kampus perguruan tinggi sesumatera barat yang mengikuti tangkai lomba Puisi.

Acara Peksimida Sumbar yang dilaksanakan oleh BPSMI Sumbar ((Badan Penyelenggara Seni Mahasiswa Indonesia Sumbar) selama dua hari yang dimulai dari 7 agustus menandingkan 15 tangkai lomba, Stifarm padang selain tangkai lomba Puisi juga mengikutsertakan Adiyat zuhri Syofyan di tangkai lomba Dangust Pria, Kelvino Dwi Afriansyah di tangkai lomba Pop Putra, serta Laila Amini di tangkai lomba Pop putri, namun belom berkesempatan membawa gelar juara ke STIFARM Padang.

Keempat mahasiwa utusan lomba pada Peksimida merupakan jebolan seleksi pada acara Peksimifarm (Pekan Seni mahasiswa Stifarm Padang) yang di adakan jauh sebelim peksimida dilaksanakan. Peksimida yang diselenggarakan di ISI Padang panjang menjadi pengalaman yang mengesankan sekali bagi kami kata laras mewakili teman temannya ketika di tanya oleh redaksi.